IBH Klaim Alun-alun Kota Depok Paling Keren se-Indonesia, Masa Sih?

Kamis, 14 Juli 2022 – 17:05 WIB
IBH Klaim Alun-alun Kota Depok Paling Keren se-Indonesia, Masa Sih? - JPNN.com Jabar
Alun-alun Kota Depok yang berlokasi di kawasan Grand Depok City (GDC). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Fenomena 'Citayam Fashion Week' belakangan ini tengah menjadi buah bibir di tengah masyarakat, bahkan fenomena itu kerap viral di media sosial.

Banyak orang beranggapan kemunculan 'Citayam Fashion Week' merupakan imbas kurang memadainya fasilitas publik di Kota Depok.

Dengan demikian, banyak remaja tanggung dari Sudirman Citayam Bojonggede dan Depok (SCBD) berkumpul sambil menongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono angkat bicara soal fenomena tersebut. Menurutnya, kemunculan Citayam Fashion Week bukan imbas dari kurang memadainya fasilitas publik di Kota Depok.

Sebaliknya, Kota Depok sudah memiliki fasilitas publik yang memadai, bahkan Alun-Alun Kota Depok merupakan salah satu alun-alun terbaik yang ada di Indonesia.

"Fasilitas di Kota Depok ini sudah memadai, bahkan kalau dilihat alun-alun se-Indonesia paling keren itu ya Kota Depok,” ucapnya, Kamis (14/7).

Pria yang akrab disapa IBH itu mengaku kalau dirinya sudah berkeliling Indonesia dan melihat banyak alun-alun.

Menurutnya dari sekian banyak alun-alun yang dia lihat Alun-alun Kota Depok lah yang paling keren.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengkalim bahwa Alun-alun Depok merupakan alun-alun terkeren se-Indonesia, lantaran fasilitasnya yang lengkap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia