Gegara Kebocoran Gas 3 Kg, Satu Kontrakan di Depok Hangus Terbakar

Jumat, 08 Juli 2022 – 16:45 WIB
Gegara Kebocoran Gas 3 Kg, Satu Kontrakan di Depok Hangus Terbakar - JPNN.com Jabar
Damkar Depok tengah memadamkan api, di rumah kontrakan di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Damkar Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah kontrakan di RT5, RW 4, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok hangus terbakar.

Kabid Penanggulangan dan Opersional Damkar Depok Welman Naipospos mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.

"Yang terbakar rumah kontrakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB," ucapnya, Kamis (8/7).

Dia mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi saat pemilik rumah sedang memasak kemudian ditinggal keluar sebentar ke depan rumah dan secara tiba-tiba api sudah menyambar.

"Diduga ada kebocoran pada tabung gas 3 kilogram, hingga akhirnya rumah kontrakan petak tersebut terbakar," terangnya.

Welman mengatakan api sempat menyambar ke rumah yang ada di sebelah kiri tetapi petugas dengan cepat sukses memadamkan api.

"Setelah menerima informasi, kami langsung menerjunkan 14 personel dari UPT Cimanggis dan Tapos," tuturnya.

Namun, karena lokasinya berada di kawasan padat penduduk, sehingga petugas sedikit kesulitan dalam melakukan penanganan.

Diduga terjadi kebocoran gas 3 kilogram, satu rumah kontrakan di RT 5, RW 4, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok hangus terbakar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News