Diterpa Persoalan Hukum Begini Potret Suasana Kantor ACT Depok

Kamis, 07 Juli 2022 – 11:35 WIB
Diterpa Persoalan Hukum Begini Potret Suasana Kantor ACT Depok - JPNN.com Jabar
Suasana tampak dari depan kantor ACT Depok di Jalan Ir Juanda. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Meski tengah diterpa persoalan hukum, kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Depok yang terletak di Jalan Ir Juanda masih terdapat aktivitas seperti biasanya.

Berdasarkan pantauan JPNN.com di lapangan pada Kamis (7/7), beberapa mobil dan motor juga masih nampak terparkir di halaman kantor ACT Kota Depok.

Hilir mudik para karyawan ACT juga nampak seperti biasanya.

Namun, setelah JPNN.com mencoba masuk tidak ada satu orang pun pihak ACT yang keluar untuk dapat dimintai keterangan terkait persoalan yang kini sedang menjadi perhatian publik.

Sekadar diketahui, beberapa hari belakangan ACT menjadi sorotan publik setelah diterpa badai dugaan penyelewengan dana umat oleh petingginya.

Lembaga kemanusiaan ini, selalu aktif menghimpun dana dari masyarakat, seperti donasi untuk bencana, zakat, infak, wakaf, dan lainnya.

Tidak hanya di Indonesia, bahkan ACT juga kerap kali menyalurkan donasi ke Palestina. (mcr19/jpnn)

Meski sedang diterpa dugaan penyelewengan dana umat, sejumlah aktivitas dari para karyawan masih terlihat di kantor ACT Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News