Pesan Imam Budi Hartono Untuk 327 Calhaj Kota Depok

Kamis, 30 Juni 2022 – 20:55 WIB
Pesan Imam Budi Hartono Untuk 327 Calhaj Kota Depok - JPNN.com Jabar
Pelepasan jemaah calon haji dari Kota Depok, di Masjid Jami Baitul Kamal. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono melepas 327 jemaah calon haji (Calhaj) kloter 41 JKS, di Masjid Jami Baitul Kamal, di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Depok, Kamis (30/6) malam.

Dirinya mendoakan agar para calhaj yang hari ini diberangkatkan dapat menjadi haji yang mabrur dan ibadahnya dapat diterima oleh Allah.

“Saya juga berpesan, agar mereka tetap menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian haji, dan kembali ke Indonesia dalam keadaan selamat hingga bisa bertemu keluarga,” ucapnya, Kamis (30/6).

Selain itu, pria yang akrab disapa IBH itu berpesan agar calhaj tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga asupan makanannya selama berada di tanah suci.

“Tetap memakai masker, serta wajib makan dan jangan pilih-pilih makanan karena beda selera antara di Indonesia dengan di sana,” tuturnya.

Kepala Kemenag Kota Depok Asnawi mengungkapkan bahwa ini kloter 41 JKS untuk tingkat nasional dan kloter tiga atau terakhir untuk kebarangkatan dari Kota Depok.

“Pada kloter pertama kami telah memberangkatkan 420 orang, kloter kedua 32 orang, dan malam ini kami memberangkatkan 327 orang,” jelasnya.

Dia menyebut, untuk kloter kedua memang sedikit karena mengikuti pengaturan jumlah untuk mencukupi 410 orang.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono melepas 327 calhaj kloter 41 JKS, di Masjid Jami Baitul Kamal, di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News