Tingkatkan Pelayanan Kedaruratan, RS Hermina Depok Luncurkan Emergency Button

Kamis, 30 Juni 2022 – 18:30 WIB
Tingkatkan Pelayanan Kedaruratan, RS Hermina Depok Luncurkan Emergency Button - JPNN.com Jabar
Peluncuran aplikasi emergency button di RS Hermina Depok, Kamis (30/6). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Demi meberikan pelayanan kedaruratan bagi masyarakat, Rumah Sakit (RS) Hermina Depok luncurkan aplikasi emergency button.

Dalam peresmian emergency button tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa aplikasi ini sangat membantu masyarakat agar segera mendapatkan pertolongan.

“Tentu adanya aplikasi ini sangat membantu sekali, dengan melapor menggunakan aplikasi masyarakat bisa langsung mendapatkan pertolongan dan penanganan,” ucapnya, di RS Hermina Depok, Kamis (30/6).

Dari laporan yang diterimanya, dalam sehari RS Hermina Depok bisa menangani empat kasus kedaruratan.

"Dari delapan laporan yang masuk, yang ditangani bisa empat kasus per hari sementara sisanya hanya laporan dan konsultasi saja," jelas Idris.

Dia berharap adanya emergency button ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat Kota Depok.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan teknologi ini dengan baik,” ujarnya.

Direktur RS Hermina Depok Lies Nugrohowati menjelaskan peluncuran ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan RS Hermina terhadap pelayanan kesehatan di Kota Depok.

RS Hermina Depok luncurkan emergency button sebagai layanan kedaruratan di bidang kesehatan bagi masyarakat Kota Depok yang bisa digunakan dengan mudah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News