Ingin Daftar Mypertamina? Cek di Sini Untuk Informasi Lengkapnya

Rabu, 29 Juni 2022 – 11:55 WIB
Ingin Daftar Mypertamina? Cek di Sini Untuk Informasi Lengkapnya - JPNN.com Jabar
Tangkapan layar MyPertamina

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - PT Pertamina (Persero) akan memberlakukan uji coba pembelian Pertalite dan Solar menggunakan MyPertamina mulai 1 Juli 2022.

Ketentuan beli pertalite lewat aplikasi MyPertamina tersebut bertujuan agar penyaluran subsidi BBM bisa tepat sasaran.

Masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite bisa segera mendaftaran diri di MyPertamina. 

Adapun pendaftaran bisa melaui website MyPertamina, yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang dibuka pada 1 Juli 2022.

Selanjutnya, setelah melakukan pendaftaran, sistem MyPertamina akan melakukan pencocokan data pengguna yang akan membeli BBM bersubsidi Pertalite.

Kemudian, masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraan dan identitasnya di MyPertamina akan mendapatkan notifikasi melalui email yang didaftarkan.

Jika seluruh data sudah cocok di MyPertamina masyarakat dapat melakukan transaksi di SPBU untuk beli Pertalite dan seluruh transaksinya akan tercatat secara digital.

Dikutip dari https://subsiditepat.mypertamina.id/ Berikut Cara Daftar MyPertamina:

PT Pertamina akan memberlakukan uji coba pembelian Pertalite dan Solar menggunakan MyPertamina mulai 1 Juli 2022. Ini cara, syarat dan link pendaftarannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News