Begini Rencana Pengamanan Kedatangan Jenazah Eril, Warga Bandung Wajib Tahu

Minggu, 12 Juni 2022 – 15:37 WIB
Begini Rencana Pengamanan Kedatangan Jenazah Eril, Warga Bandung Wajib Tahu - JPNN.com Jabar
Suasana di Jalan Cicendo - Otto Iskandardinata di sekitar Gedung Pakuan padat merayap. Dishub Kota Bandung mengatur lalu lintas menjelang kedatangan jenazah Eril di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (12/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi menyiapkan pengamanan kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bandung.

Pengamanan dilakukan dari mulai kedatangan jenazah Eril di Cengkareng, Tangerang ke Bandung, hingga di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Ariek Indra Sentanu menuturkan pihaknya masih menunggu kedatangan jenazah Eril dari Jakarta.

Dia memperkirakan rombongan akan tiba malam ini sekitar pukul 19.00 WIB.

“Satlantas Polrestabes Bandung sudah menyiapkan rencana pengamanan di jalur wilayah Kota Bandung,” kata Ariek di Mapolrestabes Bandung, Minggu (12/6).

Ariek menjelaskan pihaknya menempatkan anggota di jalur-jalur yang rentan terjadi kemacetan.

“Adapun rencana keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta itu estimasi pukul 15.45 WIB, dan diperkirakan masuk Tol Pasteur pukul tujuh malam. Dari sepanjang Tol Pasteur ke Gedung Pakuan, mulai dari Polsekta Sukajadi, Cicendo, pos ruas jalan simpul-simpul kemacetan terutama ini hari libur sudah kami siapkan pengamanan termasuk pengawalannya,” katanya.

Sementara itu, pengamanan keberangkatan menuju permakaman pun telah disiapkan.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Ariek Indra menyampaikan rencana pengamanan kedatangan jenazah Eril.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News