Aplikasi PINTU Edukasi Masyarakat Soal Investasi Aset Crypto

Rabu, 08 Juni 2022 – 20:52 WIB
Aplikasi PINTU Edukasi Masyarakat Soal Investasi Aset Crypto - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: crypto dan bitcoin. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Pintu Kemana Saja atau PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia, memperpanjang program imbalan hingga 15 persen Annual Percentage Yield (APY). 

Perpanjangan ini tersedia dalam fitur Pintu Learn hingga 30 Juni 2022, mendatang. Perpanjangan program ini berlaku bagi pengguna PINTU yang menyimpan aset crypto stablecoin USDT (Tether) atau USDC di fitur Pintu Earn. 

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin menuturkan, sejak fitur Pintu Earn diluncurkan pada awal tahun 2022, pihaknya mendapatkan respon positif dari masyarakat yang telah memanfaatkan dan mendapatkan benefit dari fitur ini. 

“Guna meningkatkan kepuasan pelanggan, maka kami memperpanjang promo ini hingga 30 Juni 2022,” katanya pada keterangan resmi, Rabu (8/6). 

Timo menjelaskan, program ini merupakan upaya perusahaan dalam mengenalkan aset crypto yang bernilai stabil kepada masyarakat. 

Selain itu juga memberikan edukasi terkait investasi aset crypto khususnya pada stablecoin seperti USDT maupun USDC agar masyarakat lebih memahami aset crypto yang diinvestasikan. 

Lebih lanjut, Timo menjelaskan, kedua aset stablecoin tersebut ditopang oleh fiat cash-reserves sehingga berbeda dengan mekanisme UST yang tidak ditopang oleh cash reserves. 

“Jadi pengguna fitur Pintu Earn tetap akan mendapatkan imbalan bunga tiap jam dan dapat melakukan top-up dan tarik aset kapan pun sesuai keinginan,” tuturnya. 

Aplikasi Pintu memperpanjang program imbalan hingga 15 persen APY bagi pengguna yang menyimpan aset crypto stablecoin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News