Mau Takziah ke Gedung Pakuan? Simak Jadwal Kunjungan Berikut Ini

Sabtu, 04 Juni 2022 – 15:01 WIB
Mau Takziah ke Gedung Pakuan? Simak Jadwal Kunjungan Berikut Ini - JPNN.com Jabar
Juru bicara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat Wahyu Miaji di Gedung Pakuan, Sabtu (4/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini menggelar kegiatan doa bersama dan pengajian keluarga. Acara dianjut dengan takziah atau ucapan belasungkawa dari masyarakat dan pejabat atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Juru bicara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat Wahyu Miaji mengatakan, gubernur beserta istri dan anak perempuannya sudah tiba di Bandung, malam tadi sekitar pukul 18.35 WIB.

Kemudian, pada hari ini keluarga menerima kunjungan tamu untuk bertakziah.

“Pak gubernur sudah kembali lagi di Bandung, Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan perjalanan juga dilancarkan. Kemudian, hari ini pak gubernur berkenan beserta keluarga untuk menerima ungkapan duka cita atau belasungkawa untuk takziah yang kami laksanakan dalam dua sesi,” kara Wahyu di Gedung Pakuan, Sabtu (4/6).

Kata Wahyu, kegiatan takziah dibuka ke dalam dua sesi. Pertama pukul 11.30 – 13.00 WIB yang dihadiri dari Forkopimda, bupati, wali kota, dan juga para perangkat kepala daerah, DPRD, dan relasi pemerintahan.

Kemudian, sesi dua dibuka pukul 13.30 – 15.00 WIB yang dihadiri masyarakat sekkitar. Saat ini, sesi dua masih berlangsung, dan rombongan masyarakat serta pejabat lainnya masih berdatangan.

Wahyu mengungkapkan, alasannya takziah dibuka dalam dua sesi adalah antuasiame tinggi yang datang dari para pejabat dan masyarakat sekitar.

“Tadinya hanya satu sesi saja sampai pukul 13.00 WIB, tetapi karena ada keinginan dari berbagai pihak untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada gubernur,” tuturnya.

Sejumlah kepala daerah dan pejabat tinggi mulai berdatangan ke Gedung Pakuan untuk memberikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News