Penutup Drainase Miring, Warga: Seperti Proyek Asal-asalan!

Selasa, 24 Mei 2022 – 19:00 WIB
Penutup Drainase Miring, Warga: Seperti Proyek Asal-asalan! - JPNN.com Jabar
Kondisi penutup saluran air yang miring di Kawasan Jembatan Panus RT 2, RW 15, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemasangan penutup saluran air di Kawasan Jembatan Panus, RT 2, RW 15, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, dinilai asal-asalan.

Hal tersebut juga menjadi viral di media sosial, lantaran sekitar 30 lebih penutup saluran air terpasang miring dan didiamkan begitu saja sejak satu bulan lalu.

Salah satu warga sekitar Cikal mengatakan penutup saluran air tersebut dilakukan pascapengerjaan drainase di kawasan itu.

Dirinya menilai, sebenarnya dengan adanya penutup drainase tersebut sangat bermanfaat karena tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah ke dalam saluran air.

“Ini sebenarnya bagus, jadi tidak ada lagi yang membuang sampah ke saluran air. Tetapi jangan asal juga dong pemasangannya,” ujarnya di lokasi, Selasa (24/5).

Cikal juga mengaku heran, mengapa penutup drainase tersebut bisa miring.

"Seperti tidak dilakukan pengukuran saat pengerjaannya. Apa ini tidak diukur dahulu atau bagaimana saya tidak tahu. Yang jelas, kalau pemasangannya seperti ini jadi terlihat seperti asal-asalan,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Penutup saluran air yang terpasang miring di Kawasan Jembatan Panus, RT 2, RW 15, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, dinilai warga seperti proyek asal-asalan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News