Polda Jabar Terjunkan Tim Untuk Cari Tahu Penyebab Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciamis

Sabtu, 21 Mei 2022 – 22:30 WIB
Polda Jabar Terjunkan Tim Untuk Cari Tahu Penyebab Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciamis - JPNN.com Jabar
Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Jabar menerjunkan tim ke lokasi kecelakaan maut di Pari Panjalu, Ciamis, Sabtu (21/5) sore.

Tim tersebut diterjunkan guna mencari tahu penyebab kecelakaan, yang melibatkan bus pariwisata, mobil boks, dan sepeda motor.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib mengatakan, saat ini petugas dari Satlantas Polres Ciamis sudah melakukan penanganan terhadap insiden maut tersebut.

“Sudah dalam penanganan. Itu lokasinya cukup jauh ya,” kata Romin saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Romin menyebut, saat ini jumlah korban yang meninggal dunia ada 3 orang.

Sementara 24 korban lainnya, lanjut Romin, mengalami luka ringan dan berat.

Dia menambahkan, penyelidikan penyebab kecelakaan, pihaknya sudah mengirimkan tim untuk membantu Satlantas Polres Ciamis dalam melakukan proses olah tkp guna mengetahui pasti penyebab kecelakaan.

“Kami sudah kirimkan Subdit Gakkum, malam ini mereka ke sana (lokasi kejadian) untuk melakukan olah TKP,” kata Romin. (mcr27/jpnn)

Ditlantas Polda Jabar terjunkan tim untuk mencari tahu penyebab kecelakaan bus pariwisata yang menabrak rumah di Ciamis.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News