Arogansi Pemkot Bandung Soal Konser, Penyelenggara Musik DCDC Bantah Tak Miliki Izin

Rabu, 18 Mei 2022 – 22:41 WIB
Arogansi Pemkot Bandung Soal Konser, Penyelenggara Musik DCDC Bantah Tak Miliki Izin - JPNN.com Jabar
Konser Musik DCDC dibubarkan Pemkot Bandung. Foto: Instagram duniamanji

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kegiatan musik DCDC yang sedianya berlangsung di Taman Balai Kota Bandung pada akhir pekan kemarin, batal dilaksanakan. Padahal, panggung sudah berdiri dan para artis sudah siap tampil.

Satgas Covid-19 Kota Bandung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut batal dikarenakan tak mendapat izin kegiatan di area terbuka.

Pihak DCDC pun membantah tak memiliki izin kegiatan. Marketing Manager Brand Communication PT Djarum Agus Danny Hartono mengatakan, tak mungkin pihaknya menyelenggarakan sebuah acara tanpa izin dari pihak berwenang.

“Kami tidak mungkin mengeksekusi (mendirikan panggung). Karena ada pendampingan juga dari bagian umum, jadi saling mengetahui (antara Pemkot dan panitia acara),” kata Agus dikonfirmasi, Rabu (18/5).

Terkait dengan penyebutan konser musik pada kegiatan ini, pihaknya pun menyangkal.

Sedari awal, kegiatan musik ini tidak dikemas dalam bentuk konser, karena undangan yang diajak hanya dari petugas kebersihan di Bandung saja.

Apresiasi ini diberikan setelah pihak DCDC melakukan kerja sama dengan mereka untuk membersihkan Kota Bandung dalam beberapa waktu terakhir.

Katanya, melihat kinerja para petugas kebersihan ini, panitia pun kemudian ingin memberikan apresiasi dalam bentuk pentas musik dengan mendatangkan artis ibu kota.

Pihak penyelenggara konser musik DCDC bantah tak memiliki izin acara. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News