Tahun Ini Pemkot Depok Bangun Empat Pusat Olahraga dan UMKM, Sebegini Anggarannya

Jumat, 13 Mei 2022 – 22:00 WIB
Tahun Ini Pemkot Depok Bangun Empat Pusat Olahraga dan UMKM, Sebegini Anggarannya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi uang rupiah. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok menyiapkan dana sebesar Rp 12 miliar untuk membangun sejumlah pusat olahraga dan pusat usaha mikro kecil menangah (UMKM).

Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok Suwandi mengungkapkan, tahun ini ada empat titik pusat olahraga dan pusat UMKM yang akan segera dibangun.

“Pembangunan pusat olehraga dan pusat UMKM akan dilakukan diempat titik, yakni di Pancoran Mas, Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari,” terangnya, Jumat (13/5).

Dirinya berharap pembangunan di empat titik tersebut dapat dilakukan dalam waktu dekat ini

“Mudah-mudahan Agustus atau September 2022 mendatang pembangunan sudah bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Untuk pembangunan empat pusat olahraga dan empat pusat UMKM itu Pemkot Depok sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 12 miliar.

“Dana keseluruhan yaitu Rp 12 miliar, dengan tiap titiknya mendapatakan anggaran Rp 3 miliar,” jelasnya.

Nantinya pusat olahraga tersebut akan memiliki beberapa fasilitas, di antaranya tribun penonton, gerai UMKM 10 unit, ATM Center, area makan, hingga area parkiran.

Disrumkim Kota Depok menyiapkan dana sebesar Rp 12 miliar untuk membangun sejumlah pusat olahraga dan pusat UMKM di empat wilayah di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News