Diinterupsi Mahasiswa Saat Pelantikan, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Memilih Bungkam

Senin, 18 April 2022 – 14:50 WIB
Diinterupsi Mahasiswa Saat Pelantikan, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Memilih Bungkam - JPNN.com Jabar
Seseorang yang mengaku mahasiswa diamankan petugas protokoler Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil seusai menginterupsi pada acara pelantikan Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pria yang mengaku mahasiswa nekat menyusup saat kegiatan pelantikan Wali Kota Bandung Definitif Yana Mulyana oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Barat, Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (18/4).

Mahasiswa itu meminta Yana Mulyana untuk menandatangani fakta integritas yang dibawanya di dalam map berwarna biru.

Petugas keamanan dan protokoler yang mengenakan setelan jas langsung mengamankan mahasiswa tersebut untuk dimintai keterangannya.

Saat ditanya mengenai insiden interupsi tersebut, Wali Kota Bandung Yana Mulyana enggan berkomentar. Dia lebih memilih menjawab pertanyaan lain.

Katanya, Dia tidak tahu menahu mengenai maksud dan tujuan dari insiden yang sempat mengejutkan tamu undangan yang hadir itu.

“Oh itu saya enggak tahu,” kata Yana seusai dilantik.

Sebelumnya, sempat terjadi insiden interupsi oleh orang mengaku mahasiswa saat pelantikan Yana Mulyana sebagai Wali Kota Bandung.

Insiden itu terjadi seusai Ridwan Kamil memberi sambutan dan mempersilakan tamu undangan untuk memberi ucapan selamat kepada Yana.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana enggan berkomentar ihwal kejadian orang mengaku mahasiswa yang menyusup saat pelantikan dirinya oleh Ridwan Kamil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News