Kisah Cinta Dahlia Sutra Dengan Mendiang Ona Sutra, Dari Hobi Turun Ke Hati

Rabu, 13 April 2022 – 07:30 WIB
Kisah Cinta Dahlia Sutra Dengan Mendiang Ona Sutra, Dari Hobi Turun Ke Hati - JPNN.com Jabar
Istri Ona Sutra, Dahlia Sutra. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kesedihan mendalam amat dirasakan Istri Ona Sutra, Dahlia Sutra, yang mesti berpisah dengan sang suami lantaran dambatan hatinya harus terlebih dahulu dipanggil Sang Pencipta.

Dahlia Sutra menyebut almarhum merupakan sosok laki-laki yang tangguh dan pantang menyerah.

Untuk mengenang kepergian mendiang, Dahlia pun tak segan untuk berbagi cerita kala dirinya bertemu dengan mendiang Ona Sutra dulu.

Dahlia bercerita dirinya bertemu dengan Ona Sutra karena satu hobi yang sama. Untuk kali pertama, keduanya bertemu di Medan.

"Saya mulai bernyanyi sekitar 1965, saat itu kami masih masing-masing. Hingga akhirnya saya bertemu di Medan dengan almarhum, dan mulai bernyanyi berdua pada 1975," jelasnya.

Karena sering tampil berdua dan memiliki hobi yang sama, akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan ikatan suci pernikahan.

Setelah itu, pada 1990 Ona membangun rumah dua lantai dengan luas sekitar 700 meter di Kota Depok, ini merupakan rumah pertama yang dibangun.

"Tetapi sejak 2012 kami memutuskan kembali ke Medan bersama keluarga besar dan anak-anak, rumah ini kami tinggalkan," ungkapnya.

Istri mendiang Ona Sutra, Dahlia Sutra, membagikan cerita cintanya tentang kali pertama dirinya bertemu dengan suami di Medan. So sweet!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News