PT Pos Properti Indonesia Sukses Gelar Turnamen BTN Microsoft Excel World Championship Indonesia 2024

Senin, 14 Oktober 2024 – 15:30 WIB
PT Pos Properti Indonesia Sukses Gelar Turnamen BTN Microsoft Excel World Championship Indonesia 2024 - JPNN.com Jabar
Potret penyerahan hadiah kepada para pemenang BTN Microsoft Excel World Championship Indonesia (MEWCI) 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kompetisi BTN Microsoft Excel World Championship Indonesia (MEWCI) 2024 telah mencapai babak puncak.

Para finalis yang lolos ke Grand Final saling beradu kemampuan untuk memperebutkan gelar juara pertama, disaksikan oleh ratusan penonton, termasuk awak media, di Point Arena Jakarta.

Pertandingan juga disiarkan secara langsung melalui live streaming Youtube FMWC.

Momen ini, semakin istimewa dengan kehadiran Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, yang membuka kompetisi Final Round sekaligus menyerahkan trofi kepada juara pertama.

Faizal menyampaikan, bahwa turnamen seperti MEWCI mencerminkan pertumbuhan industri esports di tanah air serta antusias besar yang dimilikinya.

Dalam sambutannya, Faizal mengatakan inisiasi dari Pos Properti ini sangat penting. Kompetisi hari ini diharapkan menarik minat anak muda yang kreatif dan inovatif.

“Inilah bagian dari rejuvenate our brand, meremajakan Pos Indonesia melalui optimalisasi-optimalisasi salah satunya kompetisi edutain seperti ini”, ujarnya.

Menurutnya, dengan suksesnya MEWCI 2024 telah membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam industri esports.

Pos Indonesia melalui anak perusahaan PT Pos Properti Indonesia, sukses menggelar turnamen BTN Microsoft Excel World Championship Indonesia 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News