8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 18:03 WIB
8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia - JPNN.com Jabar
Sebanyak delapan Srikandi PosIND meraih penghargaan dalam ajang Kartini Humas Indonesia (KAHI) 2024. Foto: Source for JPNN,

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Delapan Srikandi PosIND meraih penghargaan dalam ajang Kartini Humas Indonesia (KAHI) 2024. Award ini diselenggarakan berkat kerja sama antara PR Indonesia Grup dengan PosIND.

Senior Vice President Retail Business PosIND, Lily Selanno menyampaikan apresiasi kepada para perempuan yang berhasil meraih penghargaan.

“Sebuah kebanggaan bagi Pos Indonesia bersama dengan Humas Indonesia memberi pengakuan kepada 53 Kartini Indonesia, di mana delapan diantaranya berasal dari Pos Indonesia. Kartini adalah simbol keberanian dan kebangkitan perempuan Indonesia. Kobaran semangatnya harus tetap menyala di benak perempuan Indonesia,” ungkap Lily dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (31/8).

Mengusung tema “Suara Kartini untuk Indonesia Masa Depan”, para srikandi PosIND yang meraih penghargaan yaitu Sri Indra Alika Putri untuk kategori Kartini HUMAS INDONESIA 2024 Gen Z bidang Education, Sri Endarti Halim untuk kategori Kartini Favorit Versi Sobat HUMAS INDONESIA 2024 Gen X, Rima Aprilia Savitri untuk kategori Kartini Favorit Versi Sobat HUMAS INDONESIA 2024 Gen Milenial.

Kemudian Amalia Mardiana Ramadhani untuk kategori Kartini Sahabat HUMAS INDONESIA Kargo Haji Pos Indonesia 2024, Andi Risnawaty untuk kategori Kartini Sahabat HUMAS INDONESIA Kargo Haji Pos Indonesia 2024, Astri Arindriasari untuk kategori Kartini Sahabat HUMAS INDONESIA Kargo Haji Pos Indonesia 2024, Misnawati untuk kategori Kartini Sahabat HUMAS INDONESIA Kargo Haji Pos Indonesia 2024, dan Novita Sary Meliala untuk kategori Kartini Sahabat HUMAS INDONESIA Kargo Haji Pos Indonesia 2024.

Ajang ini merupakan bentuk penghargaan bagi para “Kartini” lintas generasi di berbagai sektor. Kompetisi ini menantang para perempuan untuk berani menyuarakan opini, aspirasi, dan kontribusi mereka dalam berbagai isu seperti diversity, equity, inclusion (DEI), environmental, social, governance (ESG), Pendidikan, UKM, teknologi, keberlanjutan, serta kepemimpinan.

"Pos Indonesia, sejalan dengan arahan dari Kementerian BUMN telah memenuhi keterwakilan Perempuan di jajaran BUMN sebesar 25%. Sebagai gambaran bahwa jumlah Kepemimpinan Perempuan di Pos Indonesia sampai dengan Maret 2024 sebanyak 26% dari total karyawan aktif," ucap Lily.

Sementara itu, Founder & CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan mengatakan, Humas Indonesia kembali mempersembahkan The 2nd Kartini Humas Indonesia Awards (KaHI) 2024. Sebelumnya, Humas Indonesia juga sukses menobatkan Top 50 Kartini Humas Indonesia 2023 pada ajang Sewindu PR INDONESIA Group.

Sebanyak delapan Srikandi PosIND meraih penghargaan dalam ajang Kartini Humas Indonesia (KAHI) 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News