HUT Ke-57, Jasa Tirta II Hadirkan Ratusan UMKM Binaan dan Berikan Beasiswa untuk Atlet Dayung

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 09:27 WIB
HUT Ke-57, Jasa Tirta II Hadirkan Ratusan UMKM Binaan dan Berikan Beasiswa untuk Atlet Dayung - JPNN.com Jabar
Jasa Tirta II kembali menggelar jalan santai bertema 'Langkah Pasti untuk Negeri' dalam rangka merayakan acara puncak HUT ke-57. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Jasa Tirta II kembali menggelar jalan santai bertema "Langkah Pasti untuk Negeri" dalam rangka merayakan acara puncak HUT ke-57 Jasa Tirta II pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Acara jalan santai yang diikuti sekitar 4.000 peserta ini dimulai pukul 06.00 pagi dengan rute start dari Grha Vidya dan finish di Jatiluhur Water World.

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso mengatakan, penting menjaga kesehatan dan menciptakan hubungan yang lebih harmonis di lingkungan kerja, keluarga dan masyarakat. 

"Kegiatan ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang membangun kebersamaan dan semangat serta keharmonisan dengan rekan kerja dan keluarga," kata Imam dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (31/8).

Jalan santai ini turut mengundang Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan yang hadir diwakili Sekretariat Daerah Norman Nugraha. 

Turut hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Dewan Pengawas dan Direksi Jasa Tirta II serta tamu undangan dari badan usaha lainnya. 

Peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga, purnabakti dan masyarakat ini pun terlihat antusias dan memadati sepanjang rute kegiatan jalan santai.

Acara jalan santai didukung oleh beberapa badan usaha seperti BSI, PT. IFA, Mandiri, BRI BNI, BTN, BJB, Cikarang Listrindo, Deltamas, GRP, Libolon, dan beberapa perusahaan lainnya.

Jasa Tirta II kembali menggelar jalan santai bertema 'Langkah Pasti untuk Negeri' dalam rangka merayakan acara puncak HUT ke-57
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News