Tragis, Korban Kecelakaan Tunggal di Jalan Boulevard GDC Meninggal Dunia

Kamis, 31 Maret 2022 – 16:35 WIB
Tragis, Korban Kecelakaan Tunggal di Jalan Boulevard GDC Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Suasana rumah duka di RT 6, RW 2, Kelurahan Tirtayaja, Kecamatan Sukamajaya, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Seorang pengendara motor bernama Basir (58) yang terjatuh di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) sekitar pukul 09.00 WIB, akhirnya meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB.

Staf RT 6, RW 2, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Zaenudin membenarkan soal informasi salah satu warganya yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Boulevard GDC.

"Informasi yang pihak lingkungan terima, awalnya korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Citra Medika, karena tidak ada peralatannya akhirnya korban dialihkan ke RS Hermina," tuturnya.

Setelah mendapatkan penanganan dari tim medis, korban menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 13.00 WIB.

"Namun, hingga pukul 15.40 WIB korban masih di RS karena tadi sempat terbentur biaya. Tetapi saat ini sudah terselesaikan," jelasnya.

Zaenudin menjelaskan korban sempat bercerita bahwa motornya tersebut sering kali seperti mengerem mendadak.

"Jadi, dugaan kami korban sedang melaju cukup kencang dan tiba-tiba motornya mengerem sendiri hingga akhirnya korban terjatuh," ujarnya.

Akibat peristiwan itu, korban meninggalkan istri dan dua anaknya.

Seorang pria yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Boulevard GDC, dinyatakan meninggal dunia lantaran mengalami luka parah di bagian wajah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News