Polisi Beberkan Kondisi Terkini Meita Irianty

Kamis, 08 Agustus 2024 – 20:35 WIB
Polisi Beberkan Kondisi Terkini Meita Irianty - JPNN.com Jabar
Tersangka penganiayaan balita, Meita Irianty saat didampingi oleh pihak PPA. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana sebut saat ini pemilik Daycare Wensen School yang juga influencer parenting, Meita Irianty telah kembali menjalani masa tahanan, di Polres Metro Depok.

Sebelumnya, Meita Irianty dibantarkan ke RS Polri Kramat Jati karena sakit, dan sejak Selasa sudah kembali ke sel Polres Metro Depok.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan kesehatan jiwa tersangka dinyatakan normal.

“Hasil pemeriksaan kesehatan jiwa tersangka normal. Insyallah kami juga akan memperhatikan anak yang ada di dalam kandungan tersangka,” ucapnya, Kamis (8/8).

Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk para orang tua yang menitipkan anaknya di daycare tersebut.

“Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap para orang tua korban dan orang tua anak-anak yang diduga korban,” terangnya.

“Jadi kan di situ ada 10 anak yang dititipkan, dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang orang tua, yang anak-anaknya dititipkan di sana, dan alhamdulillah memang berdasarkan penuturan orang tuanya kepada kami, tidak ada anak-anaknya yang menjadi korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dilakukan terhadap anak-anak mereka,” lanjutnya.

Sehingga, saat ini sudah ada 19 saksi yang dimintai keterangan terhadap kasus penganiayaan tersebut.

Polisi sebut kesehatan jiwa Meita Irianty dinyatakan normal berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kesehatan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News