Rumah Wartawan di Bandung Dibobol Maling, Perhiasan hingga Sepeda Motor Raib

Sabtu, 13 Juli 2024 – 22:10 WIB
Rumah Wartawan di Bandung Dibobol Maling, Perhiasan hingga Sepeda Motor Raib - JPNN.com Jabar
Kondisi rumah yang dibobol maling di Jalan Jakapurwa, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung pada Sabtu (13/7/2024). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebuah rumah milik seorang jurnalis di Jalan Jakapurwa, Kecamatan Bandjng Kidul, Kota Bandung, dibobol maling pada Sabtu (13/7). 

Pemilik rumah, Bahi (33) mengatakan, diduga peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, saat rumah ditinggal semua penghuninya untuk pergi ke kondangan. 

"Ditinggal ke kondangan sebentar, pukul 18.30 WIB, kondisi rumah dikunci gerbang juga dikunci," kata Bahi.

Setibanya di rumah sekitar pukul 20.00 WIB, kondisi gerbang depan sudah terbuka. 

"Pulang sekitar pukul 20.00 WIB, kondisi pintu gerbang sudah terbuka, ini (rumah) ada dua gerbang," tutur dia. 

Setelah dicek, kata dia, kondisi rumah sudah berantakan. Tas berisi laptop, uang tunai hingga perhiasan di dalam lemari raib. 

"Pas dicek ke dalam rumah, kondisi rumah sudah berantakan, yang hilang tas berisi laptop dan uang tunai, motor, perhiasan juga hilang. Semua kamar diacak-acak," jelasnya. 

Saat ini, Kapolsek Bandung Kidul bersama jajaran sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian (TKP). (mcr27/jpnn) 

Sebuah rumah milik seorang jurnalis di Jalan Jakapurwa, Kecamatan Bandjng Kidul, Kota Bandung, dibobol maling pada Sabtu (13/7/2024). 

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News