Geram Dengan Kebisingan Klakson Telolet, Guru SD di Depok Hadang Bus di Depan Sekolah

Rabu, 12 Juni 2024 – 14:45 WIB
Geram Dengan Kebisingan Klakson Telolet, Guru SD di Depok Hadang Bus di Depan Sekolah - JPNN.com Jabar
Guru SD di Depok saat menghadang bus telolet yang melintas di depan sekolah. Foto : tangkapan layar dari video yang beredar

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang guru SD menghadang bus yang menyalakan klakson telolet di depan sekolah, di Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dalam video tersebut, beberapa siswa berada di depan sekolah yang tampak gembira melihat adanya bus telolet tersebut.

Kemudian, terlihat seorang guru laki-laki menggenakan seragam berwarna cokelat dan peci hitam menghadang bus berwarna hitam ungu yang sedang membunyikan klakson telolet.

Diduga aksi tersebut dilakukan karena sang guru kesal dengan bunyi klakson telolet yang suranya sangat mengganggu.

Menanggapi hal tersebut, Kasanlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan bahwa pihaknya hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kronologinya akan kami cari tahu melalui penyelidikan,” ucapnya, Rabu (12/6).

Pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengguna jalan tertib, menjaga aturan dan jangan menbuat keributan di jalan.

“Untuk seluruh pengguna jalan raya, baik itu bus, roda dua, roda empat, kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar tertib dan menjaga aturan, norma hukum, norma budaya yang berlaku,” tuturnya.

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang guru SD menghadang bus yang membunyikan klakson telolet di dekat sekolah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News