Ramai Warga Blokade Jalan Flyover Ciroyom, Begini Penjelasan Polisi

Senin, 20 Mei 2024 – 16:30 WIB
Ramai Warga Blokade Jalan Flyover Ciroyom, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.com Jabar
Flyover Ciroyom di Jalan Arjuna, Kecamatan Andir, Kota Bandung yang aksesnya diblokade oleh masyarakat. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung merespons soal jalan Flyover Ciroyom yang diblokade warga.

Blokade jalan dilakukan warga akibat seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas, di jalan yang sampai hari ini belum diresmikan itu.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar mengatakan, Flyover Ciroyom bukan ditutup, tetapi sejak awal belum dibuka untuk umum.

Menurutnya, masih terdapat beberapa kekurangan di Flyover Ciroyom. Salah satunya soal rambu jalan.

“Sebetulnya jalan ini (Flyover Ciroyom) belum digunakan, jadi bukan ditutup masyarakat karena memang jalan ini belum dibuka untuk umum,” kata Eko, Senin (20/5).

Namun, kata dia, banyak pengguna jalan yang memaksa untuk melewati flyover Ciroyom, masyarakat akhirnya berinisiatif untuk menutup akses jalan layang tersebut.

"Beberapa kali juga ditutup oleh warga karena memang belum bisa dilewati sebetulnya, jadi pengendara jalan memaksakan lewat sini, dibuka penutupnya (jalannya)," ujarnya.

Eko mengaku akan segera melakukan pembahasan lebih lanjut dengan pengembang jalan untuk membahas penggunaan Flyover Ciroyom.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung buka suara soal status jalan Flyover Ciroyom yang belakangan ramai karena diblokade warga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News