Sidak ke Bandara Kertajati, Bey Machmudin Berikan 'Pekerjaan Rumah' untuk PT BIJB

Jumat, 03 Mei 2024 – 13:33 WIB
Sidak ke Bandara Kertajati, Bey Machmudin Berikan 'Pekerjaan Rumah' untuk PT BIJB  - JPNN.com Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke embarkasi haji Bandara Kertajati, Majalengka, Jumat (3/5). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, MAJALENGKA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat terus melakukan berbagai upaya untuk memastikan suksesnya penyelenggaraan ibadah haji. Salah satunya soal kesiapan Bandara Kertajati, yang menjadi tempat keberangkatan calon jemaah haji pada 12 Mei 2024. 

Dalam rangka memastikan hal tersebut, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke embarkasi haji Bandara Kertajati, Majalengka, Jumat (3/5). 

Setibanya di Bandara, Bey langsung berinteraksi dengan sejumlah penumpang. Dia pun sempat menanyakan asal dan tujuan penumpang yang ditemuinya di Bandara Kertajati. 

Berdasarkan pantauan jpnn, sejak kedatangan tak nampak direksi PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) yang menyambut dan mendampingi Bey.

Meski begitu, orang nomor satu di Jabar itu tetap melanjutkan sidaknya di Bandara Kertajati. 

Bey sempat berdialog dengan petugas konter cek in salah satu maskapai. Dia terus bergerak ke ruang keberangkatan dan hanya bertemu dengan petugas imigrasi dan keamanan bandara. 

Hampir setengah jam berkeliling, Bey akhirnya bertemu Direktur PT BIJB M Singgih tampak baru tiba di Bandara Kertajati. 

Dari hasil sidak, Bey mencatat beberapa hal penting yang harus dibenahi oleh manajemen Bandara Kertajati. Salah satunya soal petunjuk arah dinilainya masih kurang. 

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin melalukan sidak ke Bandara Kertajati. Hasilnya, sejumlah fasilitas mesti dilakukan perbaikan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News