THE 1O1 Hotel Bogor Donasikan 101 Tanaman Sebagai Bentuk Komitmennya Menjaga Lingkungan

Jumat, 03 Mei 2024 – 13:00 WIB
THE 1O1 Hotel Bogor Donasikan 101 Tanaman Sebagai Bentuk Komitmennya Menjaga Lingkungan - JPNN.com Jabar
THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana memberikan sumbangan 101 tanaman kepada warga Kampung Cikeas, RT 01, RW 03, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Merayakan pencapaian kesembilan tahunnya, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana meneguhkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan dengan memberikan sumbangan 101 tanaman kepada warga Kampung Cikeas, RT 01, RW 03, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Dalam acara bertajuk "Green Legacy Sustainaversary", THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana menekankan pentingnya menjaga alam dengan memberdayakan masyarakat untuk menanam dan merawat tanaman-tanaman ini.

Lebih dari sekadar menyebarkan kebaikan, inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan komunitas setempat.

Kegiatan itu juga turut melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor sebagai pihak yang bersama-sama berkomitmen dalam menjaga kelestarian alam.

Vice Presiden Operations PHM Hotels, Adjid Kurniawansyah mengatakan "Green Legacy Sustainaversary" sejalan dengan komitmen Panorama Group, induk perusahaan THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana, yang baru-baru ini meluncurkan Panorama Green Initiative pada Oktober 2023.

"Gerakan ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat dan perusahaan lainnya untuk bertindak lebih berkelanjutan demi lingkungan yang lebih baik," ujarnya.

Event, Brand & Activation PHM Hotels, Reyza Christian berharap dengan adanya kegiatan ini pihaknya dapat memicu semangat kepedulian terhadap lingkungan, serta memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga keberlanjutan alam.

"Dengan 'Green Legacy Sustainaversary', THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana berharap dapat terus bertumbuh menjadi leading hotel dalam dunia pariwisata yang berkelanjutan untuk mendukung misi pemerintah untuk turut berkontribusi dalam menjaga bumi kita," tutupnya. (mar7/jpnn)

Komitmen jaga lingkungan, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana donasikan 101 tanaman kepada warga Kampung Cikeas, RT 01, RW 03, Kelurahan Katulampa.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News