Walah! Ada Botol Miras di Balai Kota Bogor Pascanobar Timnas Indonesia

Selasa, 30 April 2024 – 11:58 WIB
Walah! Ada Botol Miras di Balai Kota Bogor Pascanobar Timnas Indonesia - JPNN.com Jabar
Potret botol minuman keras yang ada di Kompleks Balai Kota Bogor, pascanobar Timnas Indonesia. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Botol minuman keras ditemukan di kompleks kantor pemerintah Kota Bogor pascamenonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia kontra Uzbekistan yang berlangsung di Balai Kota Bogor, Senin (29/4) malam.

Botol minuman keras (Miras) itu pertama kali ditemukan oleh Adi, pada Selasa (30/4) siang.

Adi menemukan botol miras itu di kawasan Kantin Balai Kota (Kabita) saat dirinya hendak membuang sampah.

"Wah, ada botol miras bro!," teriak Adi yang kaget saat menemukan botol miras di salah satu tong sampah di Kompleks Kantor Pemerintahan Kota Bogor.

Adi menduga jika botol miras tersebut merupakan milik salah seorang penonton Timnas Indonesia yang datang untuk nobar semalam di Balai Kota Bogor.

"Seperti ini bekas warga yang nobar semalem deh," ujarnya.

Kepala Satpol PP Kota Bogor, Agustiansyah mengakui jika pihaknya merasa kecolongan atas adanya temuan botol miras pascanobar Timnas Indonesia di Balai Kota Bogor.

Meski begitu, pihaknya mengaku sudah melakukan sejumlah upaya pencegahan dengan melakukan pemeriksaan kepada para penonton yang hadir nobar Timnas Indonesia di Balai Kota Bogor semalam.

Pascanobar Timnas Indonesia semalam, pengunjung Kantin Balai Kota Bogor (Kabita) temukan ada botol miras di Kompleks Kantor Pemerintahan Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News