Intip Keseruan Naslem Bagikan Pie Nastar Gratis untuk Pemudik di Bandung

Jumat, 12 April 2024 – 16:31 WIB
Intip Keseruan Naslem Bagikan Pie Nastar Gratis untuk Pemudik di Bandung - JPNN.com Jabar
Jenama kue pie asal Kota Bandung Naslem berbagi keseruan bersama para pemudik yang tengah berkunjung ke Bandung, dengan membagikan oleh-oleh khas Bandung Pie Nastar dari Naslem secara gratis. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenama kue pie asal Kota Bandung Naslem berbagi keseruan bersama para pemudik yang tengah berkunjung ke Bandung, dengan membagikan oleh-oleh khas Bandung Pie Nastar dari Naslem secara gratis.

Melalui kegiatan ini, Naslem ingin memperkenalkan oleh-oleh khas Bandung yang memiliki inovasi perpaduan pie dengan selai nastar, yang dikemas dengan kemasan ekslusif yang menampilkan icon-icon Bandung banget, mengobati rindu keluarga dan orang tersayang dengan kota Bandung.

Kegiatan tersebut akan dilakukan hingga Sabtu 14 April 2024 yang diperkirakan menjadi puncak keramaian wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Tak hanya itu, Naslem juga menghadirkan icon teteh Bandung yang membawa big bag Naslem disepanjang jalan Dr Setiabudi Bandung.

Para pemudik dan wisatawan dapat membeli Pie Nastar Naslem di toko oleh-oleh terdekat di antaranya, Toko Vitasari, Via Rasa, Okey Oleh-oleh, Toko Karma untuk arah menuju Kota Bandung.

Selain itu, Naslem juga hadir di lokasi wisata Darmaga Sunda, Kampung Susu Lembang Terminal Oleh-oleh Lembang, Terminal Oleh-oleh Cikole, Rumah Makan Cibiuk dan Rumah Makan Asep Liwet Strawberry untuk yang menuju arah Lembang dan sekitarnya.

Naslem menghadirkan berbagai varian pie lainnya seperti cokelat, cokelat nanas, blueberry dan yang terbaru tiramisu, dibuat untuk memudahkan masyarakat mengkonsumsi sesuai selera.

Tersedia dalam kemasan hampers yang unik dan rasanya pasti disukai semua orang, Pie Nastar dari Naslem cocok dinikmati kapan pun, dan menjadi oleh-oleh khas Bandung untuk diberikan kepada orang tersayang.

Pie Nastar Naslem dapat menjadi rekomendasi oleh-oleh bagi wisatawan sedang berkunjung ke kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News