Kecelakaan Maut Tol Cikampek: 2 dari 12 Kantong Jenazah Berhasil Identifikasi

Senin, 08 April 2024 – 20:17 WIB
Kecelakaan Maut Tol Cikampek: 2 dari 12 Kantong Jenazah Berhasil Identifikasi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Tim DVI berhasil mengidentifikasi dua dari 12 kantong jenazah korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat. 

Dalam kecelakaan itu ada tiga unit kendaraan yang terlibat, yakni satu unit bus dan dua kendaraan mini bus. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, atas kejadian tersebut didapatkan 14 kantong jenazah setelah melewati proses identifikasi, di mana 12 di antaranya 7 orang berjenis kelamin laki-laki dan lima perempuan. 

Dari belasan kantong jenazah, Jules menyebut, dua di antaranya berhasil identifikasi. 

"Dari Pos Mortem didapatkan dua KTP atas nama Aisya Hasna, perempuan umur 19 tahun dan Rizki Prastya, laki-laki umur 22 tahun," kata Jules dikonfirmasi, Senin (8/4).

Jules menuturkan, dalam kecelakaan tersebut ada satu orang kernet bus yang mengalami luka berat atas nama Kiki Andri Mulyana (27) dan satu orang luka ringan atas nama Rosita Daryani (44). Untuk korban Rosita, sudah di pulangkan ke rumah. 

Sementara itu, untuk korban terbakar masih belum teridentifikasi melalui data ante mortem karena pihak keluarga korban yang belum datang ke RSUD Karawang. 

Dalam penanganan kecelakaan, dilakukan pula koordinasi dengan pihak terkait lainnya, serta mendirikan Pos PM (Post Mortem) dan AM (Ante Mortem). 

Tim DVI berhasil mengidentifikasi dua dari 12 kantong jenazah korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek, Karawang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News