Kecelakaan Maut di Tol Cikampek: 13 Kantong Jenazah Dibawa ke RSUD Karawang

Senin, 08 April 2024 – 14:05 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Cikampek: 13 Kantong Jenazah Dibawa ke RSUD Karawang - JPNN.com Jabar
Sie Dokkes Polres Karawang turut membantu penanganan korban laka maut di Tol Cikampek, Senin (8/4). Foto: dokumentasi Polda Jabar

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Korban kecelakaan maut adu banteng minibus dengan bus di jalur contraflow KM 58 jalur B arah Cikampek, dibawa ke RSUD Karawang untuk proses identifikasi.

Humas RSUD Karawang Abdullah Lutfi mengatakan, pihaknya menerima 13 kantong jenazah yang merupakan korban kecelakaan maut tersebut. 

Sampai saat ini, tim Inafis masih melakukan identifikasi terhadap para korban. 

"Ada 13 kantong jenazah (sementara) yang masuk ke RSUD Karawang," kata Lutfi, Senin (8/4). 

Ia menuturkan, pihaknya bersama aparat kepolisian masih melakukan identifikasi. Sehingga identitas korban masih belum diketahui. 

"13 jenazah itu korban kecelakaan di Tol Cikampek," ujar dia. 

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di jalur Contraflow KM 58 jalur B arah Cikampek pada Senin (8/4) pagi. Total ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, dalam peristiwa itu ada sembilan orang meninggal dunia dan luka berat. 

Korban kecelakaan maut adu banteng minibus dengan bus di jalur contraflow KM 58 jalur B arah Cikampek, dibawa ke RSUD Karawang untuk proses identifikasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News