Raih Suara Besar, Ace Hasan Kembali Melenggang ke Senayan

Senin, 04 Maret 2024 – 15:00 WIB
Raih Suara Besar, Ace Hasan Kembali Melenggang ke Senayan - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily dipastikan melenggang kembali ke Senayan sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Dalam Pileg 2024, Ace memperoleh suara sebesar 107.707 suara. 

Berdasarkan hasil rekapitulasi, Partai Golkar berhasil mempertahankan 2 kursi di DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat II meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. 

Total surat partai dan caleg berlambang Pohon Beringin itu sebesar 497.509 suara. 

Kursi kedua diperebutkan oleh Dadang M. Nasser, Mantan Bupati Bandung, dan Anang Susanto Suhendar, petahana DPR RI Komisi V, yang saat ini bersaing ketat.

Demikian hasil rekapitulasi perhitungan suara di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bandung dan Bandung Barat digelar hingga Minggu (3/3). 

Kang Ace sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat yang telah memilih Partai Golkar dan dirinya dalam pemilihan legislatif. 

“Saya juga menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat yang telah mencoblos pasangan Prabowo-Gibran sehingga di dua kabupaten ini Prabowo-Gibran unggul,” kata Dewan Pakar sekaligus Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini dikutip, Senin (4/3). 

Disebutkan Kang Ace, sebagai Ketua Partai Golkar Jawa Barat, ia bersyukur atas keunggulan ini. 

Ketua DPD Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily memperoleh suara tinggi sebesar 107.707 suara dan dipastikan melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News