11 Ruas Jalan di Kota Depok Bakal Direkonstruksi, Berikut Perinciannya

Rabu, 28 Februari 2024 – 11:30 WIB
11 Ruas Jalan di Kota Depok Bakal Direkonstruksi, Berikut Perinciannya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perbaikan jalan. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tahun ini akan melakukan rekonstruksi jalan di 11 titik se-Kota Depok.

Kepala PUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty mengatakan 90 persen pekerjaan rekonstruksi tahun ini merupakan lanjutan dari tahun sebelumnya.

Pekerjaan dilakukan bertahap lantaran terbatasnya anggaran.

“Tahun ini ada 11 titik yang akan kami lakukan rekonstruksi. Kebanyakan pekerjaan lanjutan. Prosesnya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami akan cari pihak ketiga melalui mekanisme e-Katalog atau lelang,” ucapnya.

Dia menyebut 11 titik jalan yang dimaksud, yakni penataan jalan akses UI (Komjen Pol. M Jasin) lanjutan, penataan Jalan Cinere Raya lanjutan, dan rekonstruksi Jalan Cipayung lanjutan.

“Kemudian, rekonstruksi jalan menuju Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) atau TPU III Kalimulya RT 4 RW 6 Kelurahan Kalimulya," tuturnya.

Selanjutnya, rekonstruksi Jalan Irian Jaya lanjutan dan rekonstruksi jalan KH M Yusuf lanjutan, rekonstruksi Jalan Mawar Raya lanjutan.

Ada juga rekonstruksi Jalan Mekarsari lanjutan, rekonstruksi Jalan Merdeka lanjutan.

Tahun ini, Dinas PUPR Kota Depok akan melakukan rekonstruksi terhadap 11 ruas jalan yang ada di Kota Depok. Berikut perinciannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News