Sopir Jeep Hilang Konsetrasi, Seruduk Tiga Kendaraan di Lampu Merah Buah Batu Bandung

Sabtu, 24 Februari 2024 – 16:00 WIB
Sopir Jeep Hilang Konsetrasi, Seruduk Tiga Kendaraan di Lampu Merah Buah Batu Bandung  - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat mobil terjadi di Kota Bandung, Jumat (23/2) malam. Akibatnya, satu orang pengemudi mengalami luka luka.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris menyampaikan kronologis kejadiannya. Semula kendaraan Daihatsu Jeep yang dikemudikan Ajat Sudrajat melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Buah Batu, Kota Bandung.

Setibanya di TKP sekitar pukul 21.15 WIB, pengemudi diduga hilang konsentrasi kemudian oleng ke kanan dan menabrak kendaraan lain yang sedang berhenti di lampu merah.

”Kendaraan oleng ke kanan dan menabrak Daihatsu Ayla yang dikemudikan Ujang Sumarna yang sedang berhenti di lampu merah,” kata Arif dalam keterangannya, Sabtu (24/2).

Kendaraan Ayla itu kemudian terdorong ke belakang dan mengenai kendaraan Nissan Livina yang dikemudikan Rizki Aditya dan juga kendaraan Mitsubishi Xpander yang disetir oleh Dadi Bambang Dharmadi yang ada di belakangnya.

Akibatnya, satu orang korban yakni pengemudi mobil Jeep mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di RS Muhammadiyah, Kota Bandung.

Peristiwa itu juga menyebabkan kendaraan lain yang terlibat mengalami kerugian materil senilai Rp 50 juta.

”Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” jelasnya.

Kendaraan jeep menabrak tiga unit kendaraan mobil yang sedang berhenti di lampu merah Buah Batu, Kota Bandung. Sopir diduga hilang konsentrasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News