Polisi Tangkap Dua Pengendara Moge Ugal-ugalan Penabrak Bocah di Pangandaran

Sabtu, 12 Maret 2022 – 20:00 WIB
Polisi Tangkap Dua Pengendara Moge Ugal-ugalan Penabrak Bocah di Pangandaran - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penangkapan. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Dua bocah berinisial HA dan HU meninggal dunia seusai ditabrak motor gede (moge) Harley Davidson di Jalan Raya Banjar – Pangandaran, pada Sabtu (12/3).

Atas kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut tersebut, polisi mengamankan kedua pengendara moge tersebut yaitu AG dan AN.

Kasatlantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polsek Kalipucang dan tengah dilakukan pemeriksaan.

“Untuk pengendara diamankan di Polsek Kalipucang dan melaksanakan pemeriksaan di Mapolsek,” kata Zanuar dikonfirmasi, Sabtu (12/3).

Zanuar menambahkan, polisi sedang melakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian untuk memastikan kronologis dari peristiwa itu.

Ada pun kasus itu dipastikan kini ditangani jajaran Polres Ciamis seusai dilimpahkan dari Polres Pangandaran.

“Sedang kami olah TKP serta kronologis (kejadian) yang pastinya,” ujarnya.

Berdasarkan informasi diterima, dua bocah tersebut ditabrak oleh dua moge yang berbeda, yakni moge berwarna putih dan hitam.

Polisi mengamankan dua pengendara moge Harley Davidson yang menabrak dua bocah hingga tewas di Pangandaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News