Teruntuk Warga Bandung, Summarecon Mall Resmi Dibuka

Jumat, 19 Januari 2024 – 12:50 WIB
Teruntuk Warga Bandung, Summarecon Mall Resmi Dibuka - JPNN.com Jabar
Peresmian Summarecon Mall Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Summarecon Agung Tbk secara resmi membuka Summarecon Mall Bandung (SUMMABA) Kamis (18/1). SUMMABA hadir sebagai family mall terbaru persembahan Summarecon yang akan menghadirkanvberagam produk unggulan mulai dari fashion, food & beverages, experience, lifestyle,ventertainment, services dan berbagai produk lainnya.

President Director PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi mengatakan, Summarecon Mall Bandung (SUMMABA) merupakan wujud komitmen kami dalam melengkapi fasilitas di kawasan Summarecon Bandung, fasilitas tersebut merupakan fasilitas komersial sekaligus sebagai destinasi belanja dan hiburan bagi warga kota Bandung dan sekitarnya.

Adapun SUMMABA menjadi pusat perbelanjaan ke-6 yang dimiliki oleh Summarecon. Hingga saat ini 5 pusat perbelanjaan telah dikelola dengan sangat baik oleh Summarecon sejak tahun 1990, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, hingga kehadiran dari Summarecon Villaggio Outlets yang telah sukses dibuka di akhir tahun 2023.

"Kehadiran SUMMABA diharapkan akan memberikan dampak pertumbuhan ekonomi terhadap Kota Bandung, khususnya wilayah Bandung Timur, diantaranya dengan menyerap tenaga kerja lokal serta menggerakan industri ritel dan mendukung industri kreatif di Kota Bandung," ucap Adrianto dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (19/1).

Fasilitas di Summarecon Bandung semakin lengkap dengan hadirnya SUMMABA yang dibangun diatas lahan seluas 10 hektar dengan luas area penyewaaan mencapai ±46.000 m2. SUMMABA memiliki lokasi yang strategis di Summarecon Bandung, yaitu kawasan terpadu seluas 300 hektar yang telah hadir sejak tahun 2015.

Berbagai fasilitis ini akan saling terintegrasi yaitu mulai dari Sekolah Islam Al Azhar, Rumah Sakit Santo Borromeus, kawasan komersil Bandung Great Street dan ITB Science Techno Park yang saat ini telah masuk proses konstruksi.

Ribuan unit hunian dan ratusan unit komersial yang telah dibangun serta dibukanya SUMMABA akan menjadikan kawasan Summarecon Bandung semakin bernilai dan meningkatkan geliat perekonomian didalamnya.

SUMMABA hadir dengan berbagai keistimewaan, untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi masyarakat Kota Bandung. Di antaranya The Downtown Walk, sebuah fitur yang telah sukses di Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi dihadirkan sebagai destinasi wisata kuliner dengan konsep Alfresco Dining dalam suasana outdoor Bandung yang sejuk dan nyaman, diiringi hiburan live music setiap harinya.

Icon baru pusat belanja dan hiburan di Bandung Timur menghadirkan beragam fasilitas, pilihan tenant dan acara terbaik untuk keluarga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News