Terima Laporan Surat Suara Pemilu Rusak, Pj Wali Kota Bandung Langsung Lakukan Sidak

Selasa, 16 Januari 2024 – 15:45 WIB
Terima Laporan Surat Suara Pemilu Rusak, Pj Wali Kota Bandung Langsung Lakukan Sidak - JPNN.com Jabar
Petugas sedang melakukan sortir dan lipat surat suara Pemilu di gudang logistik KPU Kota Bandung, Selasa (16/1). Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono pagi tadi meninjau kesiapan logistik menjelang Pemilu 2024.

Peninjauan dilakukan di gudang logistik KPU Kota Bandung dengan didampingi Ketua KPU Wenti Frihadianti.

Dalam kunjungannya, Bambang memastikan gudang logistik layak dan baik. Selain mengecek logistik, Bambang juga menyaksikan pelaksanaan proses sortir dan lipat surat suara yang dilakukan oleh petugas.

Seluruhnya, kata Bambang, sudah sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Persiapan hari ini sampai dengan tanggal 18 (Januari) sortir lipat itu dilakukan di gudang KPU dan saya optimis tadi juga saya mengingatkan bahwa sesuai dengan rencana semuanya,” kata Bambang, Selasa (16/1).

“Kami sepakat menginginkan Kota Bandung pada pemilu ini betul-betul, mulai dari persiapan sampai ke pelaksanaan betul-betul aman, kondusif, nyaman, dan damai,” lanjutnya.

Bambang mengungkapkan, pihaknya sudah menerima laporan surat suara Pemilu yang rusak. Namun, hal itu masih dalam batas minimal.

“Ada beberapa (surat suara rusak), tetapi itu masih dalam koridor ambang batas minimal ya,” ujarnya.

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono sidak ke gudang logistik di KPU Bandung. Begini hasilnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News