Kerap Memakan Korban, Tawuran Gangster di Kota Depok Jadi Perhatian Serius Kapolda Metro Jaya

Jumat, 11 Maret 2022 – 14:25 WIB
Kerap Memakan Korban, Tawuran Gangster di Kota Depok Jadi Perhatian Serius Kapolda Metro Jaya - JPNN.com Jabar
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyambangi lokasi tawuran gangster yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan Pancoran Mas, Depok, Kamis (10/3) malam.

Kedatangan pihaknya untuk mencari solusi bersama dalam mengatasi permasalahan tawuran yang kini sering terjadi di Kota Depok.

"Malam ini saya di Kaveling Pancoran Mas, di Lapangan Penggorengan, di mana kira-kira dua hari yang lalu ada tawuran di sini. Saya datang ke sini untuk mengidentifikasi duduk persoalan dan berdiskusi untuk mencari solusi," ungkap Fadil melalui akun Instagram @kapoldametrojaya.

Tidak hanya itu kedatangan Fadil ke lokasi sekaligus untuk memberikan arahan kepada jajaran polsek agar dapat menyelesaikan persoalan tawuran di wilayahnya.

"Saya juga memberikan arahan kepada jajaran polsek untuk mengambil langkah-langkah pencegahan, agar tawuran ini bisa diselesaikan secara bersama-sama dengan warga masyarakat," ujarnya.

Dalam kujungannya dia juga bertemu dengan anggota DPRD Kota Depok, serta para pengurus RT dan RW setempat.

"Ini ada Pak RW Pak Ali, kemudian ada Pak RT Pak Surya, ini ada anggota dewan juga. Alhamdulillah bisa ketemu di sini. Terima kasih," tuturnya.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu terjadi pembacokan oleh gangster yang hendak tawuran di kawasan Pancoran Mas.

Kapolda Metro Jaya menyambangi lokasi tawuran gengster di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok untuk melihat kondisi lapangan sekaligus mencarikan solusi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News