M Idris Beberkan 11 Pembangunan Prioritas Kota Depok di Sepanjang Tahun Ini

Senin, 08 Januari 2024 – 20:30 WIB
M Idris Beberkan 11 Pembangunan Prioritas Kota Depok di Sepanjang Tahun Ini - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembangunan Kota Depok tahun 2024, di Savero Hotel. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan sejumlah pembangunan yang akan dilakukan di Kota Depok sepanjang 2024.

Hal tersebut disampaikan saat Sosialisasi Pembangunan Kota Depok Tahun 2024, di Hotel Savero, Senin (8/1).

Idris menuturkan setidaknya ada 11 kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik yang menjadi prioritas pada tahun ini.

"Pembangunan akan dijalankan sesuai birokrasi yang telah disesuaikan, misalnya Depok Open Space (DOS) tahap dua ada berkas birokrasi tentang pemenang pelaksananya lelang, demikian juga yang lain kami sesuaikan," ucap Idris.

Idris mengatakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok tahun 2024 terdiri dari struktur pendapatan Rp 3,85 triliun dan belanja daerah Rp 4,158 triliun.

Dia menerangkan pada tahun ini terdapat kenaiakan struktur pendapatan dan belanja, jika dibandingan dengan tahun sebelumnya.

Pada 2024, Pemkot Depok akan melakukan lanjutan pembangunan fisik, seperti Alun-alun dan Taman Hutan Kota wilayah barat.

Kemudian, pembangunan dan penataan lingkungan SMPN 13 Depok, SMPN 34 Depok, dan SMPN 32 Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan sejumlah pembangunan prioritas yang akan dilaksankan Pemkot Depok pada tahun 2024 ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News