Pemkot Depok Siapkan Kajian Pembangunan di Atas Lahan Eks SDN Pondok Cina 1

Senin, 08 Januari 2024 – 19:00 WIB
Pemkot Depok Siapkan Kajian Pembangunan di Atas Lahan Eks SDN Pondok Cina 1 - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku masih mengkaji ulang untuk pembangunan gedung di atas lahan eks SDN Pondok Cina 1.

“Nanti akan kami kaji ulang untuk aset Pemerintah Kota (Pemkot) yang kami miliki di eks SDN Pondok Cina 1,” ucapnya Idris, Senin (8/1).

Idris menyebut hingga kini belum diketahui bangunan tersebut akan dipergunakan untuk apa.

“Belum (diketahui), yang penting anak murid pindah dahulu semuanya ke sekolah ataupun sekolah yang sudah kami bangun baru. Insyaallah relatif lebih amanlah di situ,” terangnya.

Terkait ruang kelas yang kurang, Idris mengatakan bahwa sebagian ada yang masuk pagi dan ada yang masuk siang.

“Kalau siswa Pondok Cina 1 kan maunya pagi semua, ya oke enggak apa-apa pagi semua kami pertahankan itu. Jadi yang mengalah siswa Pondok Cina 5 itu masuk siang,” jelasnya.

Namun, untuk penerimaan rombongan belajar (rombel) juga dialihkan ke SDN 1 Kemiri Muka.

“Penerimaan rombel juga tidak lengkap karena kami alihkan, rombel kami perbabyak untuk SDN 1 Kemiri Muka. Jadi, tidak mengurangi penerimaan siswa orang Depok,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebut masih mengkaji bangunan lama Pondok Cina 1 akan dibangun untuk apa. Begini penjelasan Idris selengkapnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News