Diduga Sopir Ngantuk Berat, Mobil Sedan Terguling di Bandung

Selasa, 02 Januari 2024 – 18:00 WIB
Diduga Sopir Ngantuk Berat, Mobil Sedan Terguling di Bandung - JPNN.com Jabar
Mobil sedan yang terguling di Jalan Setiabudi, Kota Bandung pada Selasa (2/1) pagi. Foto: Dokumentasi Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebuah mobil jenis sedan terguling di Jalan Setiabudi, Kota Bandung pada Selasa (2/1) pagi. Kecelakaan tunggal itu diduga karena sopir yang mengantuk saat berkendara.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris mengatakan, laka tunggal itu terjadi pada pukul 06.00 WIB.

“Kejadian jam 6 pagi, sopir mengantuk berat,” kata Arif dihubungi.

Arif menjelaskan kronologis kejadian ini diawali saat pengemudi yakni MRF (21) yang berkendara dari arah selatan ke timur Kota Bandung.

Setibanya di lokasi, mobil tersebut hilang kendali hingga menabrak sebuah pohon.

“Setiba di TKP kehilangan kendali atas kendaraan yang di kemudikannya, kemudian oleng dan menabrak pohon yang ada samping jalan sebelah kanan, sehingga kemudian kendaraan tersebut terbalik," jelasnya.

Ia menuturkan, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap MRF.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," tuturnya.

Sebuah mobil jenis sedan terguling di Jalan Setiabudi, Kota Bandung pada Selasa (2/1) pagi. Diduga sopir dalam keadaan mengantuk saat berkendara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News