Hari Terakhir Cuti Bersama, Jalur Wisata Lembang Masih Ramai

Selasa, 26 Desember 2023 – 16:30 WIB
Hari Terakhir Cuti Bersama, Jalur Wisata Lembang Masih Ramai - JPNN.com Jabar
Petugas polisi sedang mengatur lalu lintas di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (25/12). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Kepadatan terjadi di ruas jalan menuju ke sejumlah objek wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Selasa (26/12) atau hari terakhir cuti bersama Natal 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kepadatan lalu lintas mulai terjadi dari Jalan Setiabudi, Kota Bandung.

Kendaraan yang menuju objek wisata di Lembang pun tampak mengantre. Petugas kepolisian berupaya melakukan pengaturan di sejumlah titik.

Kapolsek Lembang Kompol Hadi membenarkan kepadatan masih terjadi di ruas jalan menuju ke objek wisata di Lembang, seperti Farm House, Floating Market, hingga Great Asia Afrika.

"Titik kepadatan di tempat wisata Farm House, Floating Market, Great Asia Afrika," kata Hadi melalui sambungan telepon.

Sebagai tindak lanjut, kata Hadi, pihaknya akan melakukan sistem pengaturan lalu lintas berupa one way dari mulai Farm House sampai ke Simpang Beatrix, untuk arus kendaraan yang berasal dari Kota Bandung.

Begitupun sebaliknya, one way akan diterapkan di jalur menuju Kota Bandung apabila kendaraan dari arah Lembang sudah padat.

“Kami laksanakan one way sepenggal, buka tutup jalan. Dari mulai Farm House sampai Beatrix, turun naik. Begitupun sebaliknya, dari bawah ke atas, dari atas ke bawah,” tuturnya.

Jalur wisata di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada hari terakhir cuti bersama Natal 2023 masih ramai oleh kendaraan wisatawan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News