Kondisi Lalin Kota Bandung Mulai Lengang di Cuti Bersama Natal 2023

Selasa, 26 Desember 2023 – 14:30 WIB
Kondisi Lalin Kota Bandung Mulai Lengang di Cuti Bersama Natal 2023 - JPNN.com Jabar
Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Dago menuju arah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Memasuki akhir cuti bersama libur Natal 2023, kondisi lalu lintas di Kota Bandung mulai lengang.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Junaedi mengatakan, kepadatan di Jalan Ir H Djuanda atau Dago hari ini sudah tidak terjadi. Arus lalu lintas sudah normal seperti hari biasa.

“Kondisi lalu lintas di Kota Bandung hari ini terpantau lancar, seperti biasa di jalur Dago turun naik, ekor ada di Terminal Ledeng,” kata Deden dihubungi, Selasa (26/12).

Pun demikian dengan kondisi di Jalan Setiabudi – Ledeng yang mengarah ke Lembang, Kabupaten Bandung Barat, kondisinya sudah kembali seperti biasa.

“Tapi kami tetap antisipasi kembalinya arus balik sebagian, yang belum kembali, kami antisipasi personel juga sudah disiapkan, terutama di jalur atensi Setiabudi – Ledeng,” jelasnya.

Pantauan jpnn, di Alun-alun Bandung atau area Masjid Raya, kepadatan wisatawan sudah mulai terurai. Tak ada lagi antrean kendaraan yang mencari tempat parkir. 

Hanya saja, area halte Bus Bandros masih dipadati wisatawan yang ingin menaiki bus wisata itu. 

Selain di jalur Setiabudi – Ledeng, pihaknya juga menyiapkan personel di kawasan pusat oleh-oleh Bandung, seperti di Jalan Dago dan Jalan Djundjunan atau Pasteur.

Memasuki akhir cuti bersama libur Natal 2023, kondisi lalu lintas di Kota Bandung mulai lengang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News