Libur Nataru 2023, Kebun Binatang Bandung Targetkan Kunjungan 20 Ribu Wisatawan

Senin, 25 Desember 2023 – 16:45 WIB
Libur Nataru 2023, Kebun Binatang Bandung Targetkan Kunjungan 20 Ribu Wisatawan - JPNN.com Jabar
Pengunjung saat sedang berfoto di depan kandang binatang di Kebun Binatang Bandung, Senin (25/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kebun Binatang atau Bandung Zoological Garden, hari ini dikunjungi ribuan wisatawan dari dalam dan luar kota.

Memasuki libur panjang di akhir tahun, destinasi wisata ini memang kerap menjadi pilihan keluarga.

Marketing Communication Bandung Zoo, Sulhan Syafi’i mengatakan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, kebun binatang Bandung menargetkan 20.000-an pengunjung.

“Selama nataru kami menargetkan dari tanggal 23 Desember sampai 1 Januari 2024 per hari rata-rata 2.000an, jadi total sekitar 20.000-an, mungkin lebih ya nanti kami umumkan setelah tanggal 1,” kata Sulhan ditemui di Kebun Binatang Bandung, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Senin (25/12).

Ia memprediksikan, lonjakan kunjungan ke kebun binatang akan terjadi di hari ini atau di malam pergantian tahun, 31 Desember.

Meski begitu, diakui pria yang karib disapa Aan itu, peningkatan jumlah pengunjung sudah mulai terjadi sejak kemarin. Pada 24 Desember, jumlah pengunjung Bandung Zoo berjumlah 2.500 orang.

“Sesuai target hitungan kami. Sebelumnya kami memasang target lebih tinggi, setelah kami hitung memasuki hari kedua direvisi, agar target tak muluk-muluk,” terangnya.

Sementara itu, untuk harga tiket masuk, tiap orang dibanderol Rp60 ribu di weekend dan tanggal merah dan Rp50 ribu di hari biasa.

Pada libur Natal hari ini, destinasi wisata di Bandung, Kebun Binatang, didadatangi ribuan wisatawan dalam dan luar kota,
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News