Teruntuk Camat dan Lurah di Kota Bogor, Ada Pesan Penting Nih dari Bima Arya Soal Kebencanaan

Jumat, 01 Desember 2023 – 20:30 WIB
Teruntuk Camat dan Lurah di Kota Bogor, Ada Pesan Penting Nih dari Bima Arya Soal Kebencanaan - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor, Bima Arya saat melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Balai Kota Bogor. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dari 213 Pejabat Struktural Eselon III dan IV yang dilantik Wali Kota Bogor, Bima Arya. Ada tiga pejabat yang dirotasi bertukar posisi.

Ketiga jabatan itu, yakni Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bogor, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dan Camat Bogor Tengah.

Berdasarkan SK Wali Kota Bogor Nomor 800/Kep.529 - BKPSDM/2023, ketiga jabatan tersebut termasuk yang mengalami rotasi.

Teofilo Patrocinio Freitas yang awalnya menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD) Kota Bogor, terhitung mulai tanggal 1 Desember 2023 dirotasi menjadi Camat Bogor Tengah Kota Bogor menggantikan Dicky Iman Nugraha yang dirotasi menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Bogor.

Dicky Iman Nugraha menggantikan Hidayatulloh yang dipercaya menempati posisi Kalak BPBD Kota Bogor.

Dari semua yang dilantik kata Bima Arya, ada ‘media darling’ yang bakal dikejar-kejar media dan selalu dicari-cari oleh warga Kota Bogor, yaitu Kepala BPBD.  

Pasalnya, kondisi saat ini diakui tidak mudah, bencana terjadi di mana-mana, mulai dari pohon tumbang, tanah longsor, banjir lintasan dan lain-lain. Untuk itu dirinya meminta semua harus sigap.

Khusus untuk Kalak BPBD Kota Bogor dan para aparatur wilayah yang dipromosikan maupun di rotasi, Bima Arya menyampaikan sejumlah catatan.

Wali Kota Bogor Bima Arya meminta kepada para lurah dan camat agar sigap dalam menghadapi bencana di musim penghujan seperti saat ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News