Dinilai Informatif, PDIP Jabar Raih Penghargaan dari Komisi Informasi

Kamis, 30 November 2023 – 14:32 WIB
Dinilai Informatif, PDIP Jabar Raih Penghargaan dari Komisi Informasi - JPNN.com Jabar
DPD PDIP Jabar membuktikan komitmennya sebagai partai politik yang mendukung keterbukaan informasi publik dengan meraih penghargaan dari Komisi Informasi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat (Jabar) membuktikan komitmennya sebagai partai politik yang informatif dan mendukung keterbukaan informasi publik.

Bendahara DPD PDIP Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan partainya terus membuat berbagai inovasi baru kepartaian seiring berkembangnya teknologi, dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan informasi.

"PDI Perjuangan terus menjaga komitmen sebagai partai yang transparan, membuka seluruh informasi, dan bertanggung jawab atas seluruh fasilitas yang diberikan oleh negara," kata Ineu seusai menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik tingkat Jawa Barat kategori Partai Politik dari Komisi Informasi Jabar di Gedung Sate, Kamis (30/11).

Kata Ineu, penghargaan tersebut menjadi semangat bagi DPD PDIP Jabar untuk terus mendukung kesadaran masyarakat akan keterburkaan informasi.

"Kami akan terus meningkatkan kemampuan para pengolah informasi secara internal melalui pemanfaatan digital untuk mempermudah pelayanan guna memberikan edukasi yang bersifat informatif serta mudah dipahami masyarakat Jawa Barat," kata Ineu yang merupakan Wakil Ketua DPRD Jabar.

Adapaun untuk internal, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh jajaran PDI Perjuangan Jabar dalam melaksanakan kerja-kerja politik kerakyatan.

"Hasil pencapaian ini tentu saja menjadi motivasi tersendiri, khususnya DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang telah menjalankan praktik keterbukaan informasi partai atas dasar kesadaran ideologis yang dinamis kepada masyarakat Jawa Barat," tuturnya.

Ineu menambahkan, PDI Perjuangan memiliki kewajiban untuk memberikan informasi kepada rakyat.

DPD PDIP Jabar membuktikan komitmennya sebagai partai politik yang mendukung keterbukaan informasi publik dengan meraih penghargaan dari Komisi Informasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News