Demi Hal Ini, Mohammad Idris Minta ASN Kota Depok Aktif Bermedsosd

Selasa, 14 November 2023 – 16:45 WIB
Demi Hal Ini, Mohammad Idris Minta ASN Kota Depok Aktif Bermedsosd - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota setempat agar aktif mensosialisasikan capaian program dan pembangunan Kota Depok di media sosial (medsos).

"Di Kota Depok ini banyak program strategis amanat dari pemerintah pusat. Ada juga program yang ada di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), saya minta agar ASN aktif memberitahukan masyarakat lewat medsos,” ucap Idris, Selasa (14/11).

Idris menyarankan agar akun media sosial yang ada pada dinas-dinas di lingkungan Pemkot Depok dapat dioptimalkan.

“Jadi tolong di kelurahan, dinas-dinas lewat Instagram dan medsos-nya beritahukan masyarakat program-programnya. Pemerintah juga sudah memberikan beasiswa untuk siswa tidak mampu di tingkat SD, SMP hingga SMA,” terangnya.

Orang nomor satu di Kota Depok itu menuturkan pihaknya juga sudah merealisasikan 2 ribu Wirausaha Baru (WuB) untuk para pelaku usaha yang memerlukan, mereka yang perlu dikembangtumbuhkan usahanya.

“Program fisik juga perlu diberitahu ke masyarakat, jangan mengandalkan Kominfo, enggak cukup,” tegasnya.

Menurutnya peran ASN untuk ikut mensosialisasikan capaian yang telah dilakukan Pemkot Depok melalui medsos tersebut, bertujuan agar informasi-informasi positif di Kota Depok bisa meng-cover informasi-informasi yang negatif.

“Jadi tolong semua mempunyai tanggung jawab secara moral untuk melaporkan hal-hal baik kepada masyarakat," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta kepada para ASN untuk mensosialisasikan capaian program pemerintah di media sosial.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News