PP Persis Salurkan Bantuan untuk Palestina

Kamis, 09 November 2023 – 21:00 WIB
PP Persis Salurkan Bantuan untuk Palestina - JPNN.com Jabar
PP Persis Salurkan Bantuan untuk Palestina. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) memberikan bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Bantuan kemanusiaan bagi Palestina ini diserahkan kepada Mitra Distribusi Persis yang diterima oleh Syaikh Abu Yasir di kantor PP Persis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung, Kamis (9/11).

Sekretaris Umum PP Persis Haris Muslim mengatakan, bantuan kemanusiaan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh pihaknya.

Haris menyebut, bantuan kali ini berupa kebutuhan pokok, medis (kesehatan), serta uang tunai untuk warga Gaza.

"Bantuan tahap kedua ini merupakan kelanjutan distribusi sebelumnya yang sudah tersampaikan langsung ke warga Gaza dan insya Allah, bantun kali ini juga akan lebih banyak dari sebelumnya," kata Haris dalam keterangan tertulisnya.

Adapun jalur pendistribusian bantuan, kata Haris, dilakukan menggunakan truk dan melewati satu-satunya perbatasan yang dibuka, yakni pintu Rafah, Mesir.

Sementara itu, Direktur Utama Laz Persis Angga Nugraha menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi rakyat Palestina.

"Besar kecil bukan masalah. Sedikit donasi kita bisa berarti besar bagi saudara-saudara di Gaza, Palestina," ucap Angga.

Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) memberikan bantuan kemanusiaan ke Palestina.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News