Tabrakan Bus Primajasa dan Truk Fuso di Tol Purbaleunyi, Satu Orang Tewas

Kamis, 09 November 2023 – 15:00 WIB
Tabrakan Bus Primajasa dan Truk Fuso di Tol Purbaleunyi, Satu Orang Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Truk fuso yang dikemudikan oleh Andriana menabrak bagian belakang bus Primajasa yang dikemudikan oleh Indra Gunawan.

Kecelakaan itu terjadi di kilometer 136 jalur A Tol Purbaleunyi, Kota Bandung pada Kamis (9/11). Bus Primajasa diketahui tengah menurunkan penumpang di jalur tersebut.

Kanit Gakkum Porlestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, truk fuso itu melaju dari arah barat ke timur di lajur satu, kemudian menabrak bagian belakang bus Primajasa yang sedang menurunkan penumpang.

“Truk fuso melaju dari arah barat ke timur di lajur satu menabrak bagian belakang bus Primajasa,” kata Arif dikonfirmasi, Kamis (9/11).

Akibat tabrakan itu, satu orang penumpang bus bernama Dedih meninggal dunia, sementara dua penumpang lainnya yakni Dedi Otong dan Riki Sopian mengalami luka ringan.

Kernet truk Roli Sobari mengalami luka berat.

“Seluruh korban dibawa ke RS Santosa Kopo, Kota Bandung,” ucap dia.

Arif menuturkan, petugas tengah menangani kasus tabrakan tersebut. Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara.

Truk fuso menabrak bagian belakang bus Primajasa yang sedang menurunkan penumpang di Tol Purbaleunyi. Polisi ungkap kronologis kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News