Hendak Berbelanja ke Pasar, IRT di Depok Jadi Korban Peluru Nyasar

Kamis, 02 November 2023 – 15:30 WIB
Hendak Berbelanja ke Pasar, IRT di Depok Jadi Korban Peluru Nyasar - JPNN.com Jabar
Diah Setyorini seorang ibu yang menjadi korban peluru nyasar. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Diah Setyorini terkena peluru senapan angin nyasar, di Jalan Proklamasi, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Selasa (31/10) sekitar pukul 17.30, saat dirinya bersama sang suami hendak ke Pasar Agung menggunakan sepeda sepeda motor.

“Jadi, saya mau ke agen bersama suami berboncengan, tiba-tiba itu antara Intermedia dan pom bensin ada dentuman kencang ‘bemmm,” ucapnya saat ditemui di kediamannya, Kamis (2/10).

Dirinya juga merasa bergetar pada bagian wajah, bersamaan dengan suara dentuman tersebut.

“Terasa bergerat di gigi, terus suami tanya ‘dengar bunyi dentuman enggak tadi bu?,’ akhirnya saya dan suami berhenti dahulu,” tuturnya.

Saat dirinya melihat ke spion motor, ternyata ada peluru yang menancap di pipinya.

“Pas saya lihat ke spion motor, ternyata peluru sudah menancap di pipi, dan sudah ada darahnya,” terangnya.

Kemudian, dirinya langsung kembali ke rumah dan tak lama dirinya langsung pergi ke Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA).

Seorang ibu di Depok menjadi korban peluru nyasar saat dirinya hendak pergi ke pasar hingga mengalami luka di pipi sebelah kiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News