Pj Wali Kota Bandung: Pencuri Lampu di Teras Cihampelas Sudah Ditangkap

Senin, 16 Oktober 2023 – 20:00 WIB
Pj Wali Kota Bandung: Pencuri Lampu di Teras Cihampelas Sudah Ditangkap - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Rekaman kamera CCTV yang menampilkan aksi pencurian lampu penerangan di Teras Cihampelas, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono buka suara soal lampu penerangan di Teras Cihampelas yang dicuri pada Kamis (5/10) lalu.

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV dan rekamannya viral di media sosial. Bahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka sayembara bagi netijen yang berhasil menemukan pelaku.

Bambang mengatakan, kasus pencurian puluhan lampu penerangan di Teras Cihampelas itu sudah masuk ranah kriminal. Pihaknya pun menyerahkannya ke kepolisian.

“Jadi kami bersama-sama, kalau itu masuk ke domain penegakan hukum, tentunya ini kami komunikasikan,” kata Bambang di Bandung, Senin (16/10).

Petugas Satpol PP pun, kata Bambang, sudah turun untuk menindak dan berjaga di sekitar Teras Cihampelas, Bandung.

Menurutnya, berdasarkan laporan yang diterima, pelaku pencurian sudah ditangkap dan tengah diproses hukum.

“Yang pasti Satpol PP sudah bergerak, kemudian yang di Cihampelas itu saya dapat laporan bahwa sudah tertangkap pelakunya, kemudian sudah dipanggil oleh Pol PP, lalu ditindak sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang pun mengimbau kepada masyarakat dan seluruh elemen untuk menjaga fasilitas di ruang publik Kota Bandung.

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono buka suara soal lampu penerangan di Teras Cihampelas yang dicuri pada Kamis (5/10) lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News