Pasar Akhir Pekan Pospay Sediakan Paket Sembako Murah Hingga Edukasi Layanan Keuangan Digital

Selasa, 26 September 2023 – 09:30 WIB
Pasar Akhir Pekan Pospay Sediakan Paket Sembako Murah Hingga Edukasi Layanan Keuangan Digital - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan Pasar Akhir Pekan Pospay. Foto : Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pospay, layanan keuangan digital dari PT Pos Indonesia (Persero) menggelar program Pasar Akhir Pekan Pospay, di Pasar Sokaraja, Purwokerto, Jawa Tengah.

Manajer Marketing Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), Indri Mariana menjelaskan Pasar Akhir Pekan Pospay menyediakan sembako dengan harga murah, masyarakat juga bisa membeli menggunakan aplikasi QRIS Pospay.

“Pasar Sokaraja, Purwokerto ini adalah tempat pertama kami mengadakan Pasar Akhir Pekan Pospay. Purwokerto kami pilih karena merupakan satu dari tiga kota yang potensial. Antusiasme pengunjung cukup baik,"

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat membeli sembako harga murah dengan menggunakan Pospay. Masyarakat tinggal melakukan pembayaran melalui QRIS Pospay. Sangat praktis tentunya,” ucap Indri Mariana dalam keterangan resminya.

Melalui kegiatan Pasar Akhir Pekan Pospay ini diharapkan dapat membantu meningkatkan literasi keuangan digital masyarakat, sehingga mereka terbiasa bertransaksi non-tunai. 

“Harapannya dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan cashless behavior, tidak hanya di merchant modern market tetapi juga di pasar. Karena kios di pasar ini juga sebagian sudah mendaftar sebagai agen Pospay, di mana selain mereka menjual barang, mereka juga bisa menerima pembayaran listrik, air, dan lainnya, dari masyarakat,” terangnya.

Tak hanya menyediakan sembako murah, Pasar Akhir Pekan Pospay juga menghadirkan beragam hiburan dan hadiah doorprize senilai total Rp3 juta.

Adapun perincian hadiah doorprizenya, yakni 1 saldo Pospay senilai Rp 1 juta, 5 saldo Pospas senilai Rp 200 ribu, dan 5 set peralatan masak.

Lewat program Pasar Akhir Pekan Pospay, PT Pos Indonesia adakan pasar sembako murah dan edukasi penggunaan layanan pembayaran digital.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News